Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Alergi Itupun Pergi Berkat Minum Vitayang Susu Skim

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | |
Sejak umur 4 tahun, anak saya sudah menderita alergi. Jika salah makan sedikit saja langsung muncul gatal-gatal ditubuhnya. 

Begitu juga saat digigit serangga seperti nyamuk, akan langsung bereaksi gatal dan muncul luka. Sejak itu saya sudah sering bolak balik ke dokter berusaha untuk menyembuhkan alergi anak saya. 

Tetapi hasilnya tidak ada, selesai berobat alerginya kambuh lagi. Kondisi ini berulang terus hingga anak saya berumur 10 tahun. 

Beruntung saya dikenalkan dengan produk Vitayang Susu Skim Bubuk. Awal konsumsi saya berikan ½ sachet dan hasilnya cukup menggagetkan. 
 
Order Susu Skim WA 081915197153

Setelah minum ½ sachet Vitayang Susu Skim Bubuk tersebut, gatal-gatalnya justru makin meluas. Akhirnya saya hentikan dulu penggunaannya. 

Setelah saya konsultasikan, ternyata ini adalah proses yang disebut sebagai "Healing Crysis" yaitu reaksi yang muncul untuk proses penyembuhan. 

Karena sudah paham, akhirnya saya berikan kembali Vitayang Susu Skim Bubuk ke anak saya dan kali ini dosisnya saya tambah menjadi 1x1 sachet/hari. 

Ternyata benar, berlahan gatalnya menghilang dan luka-lukanya mengering dan hilang tanpa bekas. 

Setelah 3 minggu mengkonsumsi Vitayang Susu Skim Bubuk, saya coba berikan makan makanan yang biasanya memicu alergi, ternyata Diva tidak merasakan gatal-gatal lagi. 

Bahkan ketika digigit nyamukpun kulit Diva hanya bentol dan gatal biasa saja, tidak muncul luka seperti sebelumnya. Saya sangat bersyukur karena akhirnya anak saya terbebas dari alergi dan bisa makan apa saja tanpa takut muncul alergi. Terima kasih KK. ( Diva P.C, 10 th - Manado) 

Dimana Beli Vitayang Susu Skim?
Chat WA 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...