Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Komplikasi Liver, Jantung, Diabetes, & Maag

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | | | | |
Awal bulan Februari 2003, saya sakit dan harus istirahat total karena untuk bangun tidur saja kepala saya terasa sakit dan jika berjalan sebentar saja langsung sesak napas. 

Tanggal 12 Maret 2003 saya cek darah dan hasil analisis dokter mengatakan saya terkena komplikasi; Jantung lemah, Maag akut, Diabetes Melitus (kadar gula darah tinggi = 217) dan Liver (kadar SGPT:210 dan SGOT:203 yang berkali lipat dari normal) serta tiroid terganggu. 

Oleh dokter saya disarankan terapi penyembuhan Maag dulu sebelum terapi yang lain. Penyakit Maag tidak kunjung sembuh dan penyakit saya semakin parah, kondisi badan saya makin memprihatinkan. 

Salah seorang saudara saya menyarankan mengkonsumsi Niwana SOD. Saya pun mengkonsumsinya tetapi tidak teratur walaupun awalnya suami saya melarang (kebetulan dia bekerja di farmasi jadi sangat mengetahui tentang obat).



Setelah sekitar satu bulan saya periksa darah lagi, ternyata ada perbaikan. Karena ada hasil yang positif saya putuskan untuk konsumsi secara teratur dengan dosis 3x2 sachet setiap hari. 

Setelah konsumsi dan pemeriksaan secara rutin selama 3 bulan, hasilnya liver, tiroid, maag dan kadar gula saya pun sudah baik (Normal). 

Bulan Maret 2004 saya kembali cek darah. Hasilnya bagus sekali, SGOT (24), SGPT (23) dan Gula darah (132) dan Maag juga sembuh serta tidak ada lagi gangguan tiroid. 

Saya dan keluarga merasa sangat bahagia, saya kembali sehat tanpa harus menggunakan perawatan medis atau menggunakan obat-obatan. Hanya dengan Niwana SOD. (Djulli W, 44 Tahun - Jakarta Utara). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...