Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD : Flek Hitam dan Kerutan Penuaan pada Kulit

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | | | |
Saya adalah pensiunan sebuah perusahaan jasa keuangan. Masa kerja yang panjang dengan tingkat kesibukan yang tinggi ternyata menyisakan masalah bagi saya saat pensiun sekarang. 

Badan pegal-pegal, kepala pusing, leher tegang terjadi hampir setiap hari. Bukan sekedar itu, satu hal yang juga tak kalah mengganggu adalah masalah kulit, terutama bagian wajah yang berkerut- kerut serta flek-flek hitam yang semakin banyak. 

Oleh seorang dokter saya disarankan mengkonsumsi Niwana SOD. Saya coba dengan dosis 2 x 2 sachet per hari untuk bulan I, 3 x 1 sachet per hari untuk bulan II, 2 x 1 sachet per hari untuk bulan III dan 1 x 1 sachet per hari untuk bulan IV. 


Baru beberapa minggu menggunakan, saya sudah merasakan badan menjadi segar. Saya lanjutkan terus dan setelah satu bulan, komentar justru datang dari orang-orang dekat saya, muka saya kata mereka menjadi lebih segar, bahkan seorang teman dalam sebuah pesta menyangka saya operasi plastik. 

Setelah itu saya baru mengamati dengan cermat. Ternyata benar flek dimuka saya sudah sangat berkurang, muka menjadi cerah dan kerutan menghilang. 

Saya senang dan puas atas hasil yang saya peroleh dengan mengkonsumsi Niwana SOD, dan untuk perawatan saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD 1 sachet per hari. (Nurhatini, 57th-Jakarta Barat) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...