Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Niwana SOD Penyelamatku dari Lupus

Moocen Susan | Sabtu, Juli 04, 2020 | | | |
Sungguh tidak pernah terlintas kalau saya akan menderita penyakit LUPUS. Semasa kecil hingga remaja tidak pernah kurasakan tanda-tanda sakit yang aneh. 

Penderitaan itu bermula pada tahun 2007/2008, karena sakit saya harus keluar masuk di empat RS yang berbeda di Yogyakarta dan sempat menjalani transfusi darah sebanyak tiga kali. 

Diagnosa dokter waktu itu sangat mengagetkan, saya mengidap penyakit LUPUS dan LEUKIMIA (Lupus termasuk dalam penyakit autoimun yaitu penyakit dengan kekebalan tubuh yang berlebihan dan menyerang tubuh sendiri). 

Sejak saat itu berat badan saya turun drastis, awalnya 45 kg turun menjadi 28 kg. Setelah 4 kali mendapatkan perawatan di 4 RS yang berbeda dan tidak ada perubahan, oleh keluarga saya dibawa berobat ke dokter Andu Sufyan. 

Saat itu kondisi saya sangat lemah, untuk masuk ke ruang praktek dokter Andu saja saya harus dibopong keluarga. Semua sendi di seluruh tubuh terasa sakit dan bengkak, badan panas dan tidak ada nafsu makan. 

Saat itu dokter Andu memberikan resep obat-obatan dan meresepkan Niwana SOD untuk dikonsumsi 3x1 sachet/hari. SETELAH selama 2 tahun dan Supergreen Food 2x5 tablet/hari. 

Sejak saat itu kesehatan saya berangsur-angsur pulih. Setelah 2 tahun ditangani oleh dokter Andu berat badan saya naik 17 kg. Selain itu saya tidak lagi menjalani transfusi darah dan sendi-sendi di seluruh tubuh tidak terasa sakit lagi. 


Dari hasil pemeriksaan laboratorium, analisis hematology darah menunjukkan bahwa semuanya normal dan tes Anti ds-DNA yang berhubungan dengan lupus juga sudah negative.

Saya sangat bersyukur karena setelah bertahun-tahun saya menderita, berkat Niwana SOD dan Supergreen Food hidup saya kembali normal. Saya dapat beraktivitas kembali sama seperti dulu. Terima kasih KK. 

Jual Niwana SOD
WA : 081915197153


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...