Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

TESTIMONI NIWANA SOD - TERBEBAS DARI ASMA & DISPEPSIA TIPE ULCER

Moocen Susan | Rabu, Juli 01, 2020 | | | |
JUAL NIWANA SOD - Awal tahun 2007 saya mengalami alergi jika terkena udara dingin, debu saya langsung batuk-batuk dan sulit untuk bernafas. Setelah di periksa ke dokter dan bertanya ke orang tua ternyata saya punya riwayat Asma pada waktu kecil, sejak itu saya mulai konsumsi obat - obatan dari dokter termasuk obat semprot asma (ventolin). 

Selain itu saya pun sering merasakan nyeri di perut sebelah kiri dan terkadang disertai demam, selama kurang lebih 3 tahun, saya harus bolak balik ke dokter tetapi tidak ada hasilnya. 

Hingga pada bulan Mei 2011 saya mengalami demam tinggi lebih dari biasanya. Akhirnya saya masuk Rumah Sakit dan dinyatakan terkena thypus. Tidak hanya itu ternyata perut saya pun dinyatakan menderita dypepsia type ulcer serta masih mempunyai riwayat asma. 

Selama 10 hari saya dirawat di Rumah Sakit. Setelah 10 hari di rawat saya pun sudah boleh pulang oleh dokter, sampai di rumah saya di kenalkan dengan produk-produk KK (Supergreen Food, Niwana SOD, Vitayang Susu Skim Bubuk, dan Fish Oil + Epo). 

Awalnya saya mengonsumsi Supergreen Food dengan dosis 3x10 tablet/hari , Fish oil + Epo 2x1 softgel/hari dan Vitayang Susu Skim Bubuk (colostrum) dengan dosis 2x1 sachet/hari. 

Setelah 3 hari pemakaian saya mengalami demam yang makin hebat, menurut teman ini reaksi penyembuhan, dan saya lanjutkan kembali mengonsumsi. Akhirnya kondisi saya berangsur membaik, 1 minggu kemudian mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 2x2 sachet/hari selama 1 bulan, 2x1 sachet/hari selama 3 bulan. 

Alhamdulillah kesehatan saya benar- benar telah pulih seperti semula, rasa nyeri di perut sebelah kiri tidak saya rasakan lagi, batuk-batuk dan alergi yang sering menyerang kini sudah tidak lagi saya rasakan dan badan saya pun terasa jauh lebih fit. 

Untuk menjaga kesehatan, sampai sekarang saya masih terus mengonsumsi Niwana SOD 1x1 sachetlhari dan Supergreen Food 1x5 tablet/hari. Terima kasih KK Indonesia atas Produk Niwana SOD, Supergreen Food, Vitayang Susu Skim Bubuk (colostrum) dan Fish Oil+Epo saya bisa sembuh dari penyakit- penyakit yang saya derita selama ini. 

Desmilita, 40th - Padang Pariaman 

Pemesanan Niwana SOD ASLI wa.me/6281915197153


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...