Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Benjolan Tumor Hilang Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | |
Sekitar bulan September tahun 2002 lalu, bagian tengah punggung lengan kanan terasa ngilu dan nyeri yang sangat menggangu. 

Karena tidak saya tanggapi secara serius, saya hanya menggosoknya dengan obat gosok yang seperti biasa manjur saya gunakan, akan tetapi kali ini tidak sembuh. 

Akhirnya saya putuskan ke tukang urut namun hasilnya sama. Setelah selang 6 bulan, keadaan sakit saya tidak ada perbaikan walaupun telah diobati dengan berbagai obat. 

Bahkan saat tangan atau jari digerakkan terasa ngilu dan nyeri. Lebih lanjut muncul benjolan kecil, keras dan makin lama makin membesar sebesar telur cecak. 

Perasaan khawatir pun muncul, akhirnya saya putuskan untuk memeriksakan ke dokter. Analisis dokter bahwa benjolan tersebut adalah tumor yang harus dibuang dengan bedah operasi. 

Saya menjadi takut apalagi ketika membayangkan kamar bedah dan bekas bedah nantinya. Saya putuskan untuk mencari pengobatan alternatif. 

Saya mengetahui tentang Niwana SOD dari anak saya yang katanya dapat mengatasi berbagai penyakit termasuk tumor. 


Saya konsumsi Niwana SOD 3 x 1 sachet perhari. Di luar dugaan, dalam tiga hari benjolannya sudah menyusut dan setelah hari kelima hilang tanpa bekas. 

Menakjubkan...!!! Selang sebulan kemudian, saya dikejutkan lagi oleh rasa sakit pada payudara sebelah kanan. Ketika diraba/ditekan rasanya sakit sekali. Saya pun menjadi cemas dan takut. 

Saya ingat pengalaman yang lalu, sukses Niwana SOD menyusutkan benjolan ditangan saya. Saya pun akhirnya menggunakan Niwana SOD lagi dengan dosis 3 x 1 sachet per hari. 

Setelah 1 minggu saya merasa lebih baik dan hanya dalam 2 minggu, benjolan dan rasa sakit sudah tidak ada lagi. Saat ini saya yakin benar bahwa saya telah sembuh, benjolan dan rasa sakit pada tangan dan di payudara sudah tidak ada lagi. 

Bagi saya pengalaman ini sungguh luar biasa. Puji syukur pada Tuhan. Untuk pemeliharaan kesehatan, saya putuskan tetap mengkonsumsi Niwana SOD. Terima kasih kepada KKI atas produknya yang berkualitas. (Olivera, 49th-Jakarta Timur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...