Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

TESTIMONI NIWANA SOD - JALANI KEMOTERAPI TANPA RASA SAKIT

Moocen Susan | Kamis, Juli 02, 2020 | | |
JUAL NIWANA SOD - Saya seorang wiraswasta dan saya telah dikaruniai dua orang anak. Pertama kali saya melakukan pap smear, hasilnya saya sehat dan tidak ditemukan sel-sel kanker. 

Namun delapan bulan kemudian saya mengalami keputihan yang luar biasa sampai-sampai setiap hari saya menggunakan pembalut. 

Kejadian ini saya alami selama satu bulan lebih dan tidak kunjung berhenti, akhirnya saya memutuskan untuk menjalani pap smear yang ke-2 dan saya harus menunggu satu minggu kemudian untuk tahu hasilnya. 

Saat dokter membacakan hasilnya….kaget bukan kepalang, saat dokter menyatakan bahwa saya positif terkena kanker serviks stadium 2B. 

Perasaan kaget, takut, putus asa…semua menjadi satu, karena saya harus menjalani operasi dan kemoterapi sebanyak 4 kali. Bersyukur ada seorang teman yang mengenalkan Niwana SOD dan Supergreen Food. 

Satu minggu sebelum opersi sa ya sudah mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet/hari dan Supergreen Food 1 x 5 tablet/hari. 

Namun selama di rumah sakit (pasca operasi), saya hentikan sementara konsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food (karena takut ketahuan oleh dokter). 

Setelah keluar dari Rumah Sakit (satu minggu menjelang kemoterapi) saya kembali mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food dengan dosis yang sama kurang lebih selama enam bulan. 

Alhamdulillah…meskipun sedang menjalani kemoterapi, saya tidak merasa kesakitan (hanya sedikit ngilu pada tulang selama 3 hari) Tubuh saya tetap sehat, tidak menghitam dan berat badan normal. 

Saya sangat bersyukur karena saya bisa menjalani hari-hari kemoterapi dengan baik dan beruntung saya mengenal Niwana SOD dan Supergreen Food. Terima kasih KK.
(Anik Nuraeni, 32 thn - Lamongan Jatim)
Order Niwana SOD WA: 081915197153
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...