Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Jantung Koroner

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | |
Pada 23 Oktober 2004 saya mengalami serangan jantung dan tekanan darah saya sangat tinggi sekali sampai 225 mm Hg. Saya akhirnya dirawat di ruang ICU rumah sakit selama 11 hari. 

Dari hasil pemeriksaan dengan kateterisasi, tampak adanya penyumbatan pada pembuluh darah jantung. 

Oleh dokter saya didiagnosis menderita jantung koroner serta diharuskan menjalani operasi secepatnya di Jakarta. 

Tetapi saya lebih memilih pengobatan alternatif, karena saya khawatir operasi tidak akan menjadi solusi bagi masalah saya.

Ketika saya merasakan kondisi yang lebih baik, tiba-tiba pada Mei 2006, saya kembali terkena serangan jantung dan harus dirawat kembali di rumah sakit. 

Oleh dokter, saya kembali diharuskan menjalani operasi jantung, tetapi saya tetap belum mau melakukannya. 

Kemudian oleh rekan yang datang menjenguk, saya diperkenalkan dengan Niwana SOD dan Supergreen Food, karena yakin dengan kedua produk tersebut akhirnya saya mulai mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet dan Supergreen Food 2 x 5 tablet/hari. 


Setelah 3 bulan konsumsi saya merasa kondisi jantung saya semakin baik, rasa nyeri di bagian dada sudah jauh berkurang dan sayapun tidak mudah lelah bila melakukan aktifitas fisik. 

Dosis Niwana SOD saya turunkan menjadi 3 x 1 sachet dan Supergreen Food 2 x 5 tablet. Dan ketika pada pertengahan tahun 2008 saya melakukan cek jantung kembali sebelum melakukan operasi hernia, hasilnya sungguh luar biasa. 

Sumbatan pada jantung saya sudah tidak ada lagi, oleh dokter dinyatakan bahwa jantung saya sudah sehat kembali. 

Untuk menjaga kesehatan, sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food setiap harinya. (Zuhasman,55th- Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...