Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD Sembuh dari Psoriasis

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | |
Sekitar bulan Mei 2004 saya menderita penyakit kulit Psoriasis. Dalam waktu sekitar tiga bulan sejak munculnya gejala, psoriasis tersebut sudah hampir meliputi sekujur tubuh saya termasuk di bagian kepala. 

Saya berobat ke dokter sebanyak 2 kali menurut dokter penyakit saya disebabkan oleh jamur. Saya diberi obat tapi tidak sembuh, bahkan semakin parah, kulit merah, mengering dan kemudian terkelupas seperti sisik dan kadang terasa perih. 

Kepala pusing dan ketombe yang semakin menghebat. Saya juga mencoba memeriksakan ke dokter lain dan disimpulkan bahwa saya menderita Psoriasis. 

Tiga bulan kemudian saya mencoba mengkonsumsi Niwana SOD, dengan dosis 3 x 2 sachet per hari . 


Setelah mengkonsumsi selama 2 minggu, mulai kelihatan ada perbaikan. Setelah mengkonsumsi selama 3 minggu lebih dengan dosis 3 x 2 sachet per hari, psoriasis saya berangsur sembuh. 

Kulit yang semula merah disekujur tubuh menghilang dan terjadi pergantian kulit baru. Kini saya sudah sembuh, kulit saya menjadi mulus kembali seperti dulu. Saya sangat berterima kasih pada Niwana SOD. (Dadan S,22th- Sumedang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...