Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Baret Esofagus Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | |
Kejadian yang saya alami bermula pada bulan Agustus 2002, saat itu saya merasakan asam lambung saya tinggi sekali, nyeri hebat pada bagian lambung, lemas otot dan sendi serta muntah-muntah setiap selesai makan. 

Karena gejala yang saya rasakan tidak kunjung hilang akhirnya saya putuskan pergi ke dokter, dan disarankan melakukan endoskopi. 

Hasilnya ada baret pada esofagus (esofagitis). Oleh dokter saya diberi berbagai jenis obat maag dan diharuskan untuk melakukan pemeriksaan endoskopi setiap 3 bulan sekali untuk melihat perkembangan baret pada esofagus (esofagitis), karena bila ada makanan yang masuk atau tertinggal di baret tersebut, dapat beresiko terjadinya infeksi dan keloid. 

Pada pemeriksaan endoskopi berikutnya ternyata hasilnya masih seperti semula, belum ada perubahan dan gejala yang dulu dirasakanpun masih tetap muncul. 

Karena tak kunjung sembuh, tahun 2003 saya melakukan check-up ke Malaka, Malaysia. Hasil pemeriksaan endoskopi di sana masih tampak adanya baret esofagus (esofagitis/infeksi pada kerongkongan). 

Obat yang diberikanpun hampir sama dan tidak memberi banyak perubahan pada kondisi saya. Sampai akhirnya pada Februari 2004 dari seorang kawan saya diajak melakukan pemeriksaan iridology, dari hasil pemeriksaan memang tampak adanya gangguan di lambung. 

Kemudian saya disarankan mengkonsumsi Niwana SOD 3x2 sachet dan Supergreen Food 2x10 tablet, setelah 1 minggu konsumsi saya mulai merasakan perubahan pada kondisi kesehatan saya, kemudian setelah 1 bulan mengkonsumsi saya kembali melakukan endoskopi dan hasilnya baret pada esofagus (esofagitis) tidak tampak lagi, hanya tampak adanya garis saja pada lambung. 


Walau hasil endoskopi sudah semakin baik, tapi saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food. 

Setelah 3 bulan mengkonsumsi semua gejala yang saya rasakan sudah hilang. Lambung saya tidak nyeri lagi, makan apapun tidak menimbulkan masalah bagi lambung, konsentrasi bekerjapun kembali meningkat dan saya lebih percaya diri serta stamina saya jauh lebih baik. 


Untuk menjaga kondisi kesehatan, sampai saat ini saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD 1x1 sachet dan Supergreen Food10 tablet per hari. (M. Fauzi,54th-Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...