Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pengalaman Batal Operasi Wasir/ Ambeien

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | |
Lebih dari satu tahun lalu saya menderita wasir (ambeien). Setiap kali mengangkat benda yang terlalu berat dan makan yang terlalu pedas maka wasir saya akan membengkak dan menonjol keluar. 

Aktivitas sehari-hari saya sangat terganggu ketika saya menderita wasir (ambeien) tersebut. Saya telah berobat berulang kali baik secara medis maupun melalui pengobatan alternatif, tetapi tak kunjung sembuh. 

Sehingga dokter menyarankan agar dioperasi saja. Dengan berbagai pertimbangan, saya memutuskan untuk tidak menjalani operasi dulu. 

Sampai suatu hari melalui seorang teman, saya diperkenalkan dengan Supergreen Food yang salah satu fungsinya mampu mengatasi masalah wasir. 
 
Order SGF WA 081915197153
Pada awalnya saya mengkonsumsi Supergreen Food hanyalah untuk menjaga stamina saja, saya tidak yakin jika masalah wasir dapat pula diatasi oleh Supergreen Food. 

Saya mengkonsumsi Supergreen Food sebanyak 2 x 5 tablet. Setelah 3 bulan konsumsi hasilnya sungguh luar biasa, wasir saya kempes. 

Selain itu, selama mengkonsumsi SGF stamina saya juga menjadi lebih kuat. Saya bersyukur sekali diperkenalkan dengan Supergreen Food sehingga terhindar dari operasi wasir dan telah terbebas dari berbagai keluhan yang dulu saya alami. 

Saat ini untuk menjaga kesehatan, saya tetap mengkonsumsi Supergreen Food 5 tablet/hari. (Meryati, 61th- Tangerang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...