Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni SGF : Vertigo dan Maag Kronis

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | | |
Sudah hampir 2 tahun saya mengalami Vertigo, saya selalu merasa seolah-olah bergerak atau berputar sendiri atau seolah-olah benda di sekitar saya yang bergerak atau berputar. 

Selain itu, sayapun menderita penyakit maag sehingga saya tidak bisa mengkonsumsi makanan pedas dan asam. 

Berbagai terapi telah saya jalani, tetapi kondisi kesehatan saya tidak kunjung membaik, sampai akhirnya saya diperkenalkan dengan Supergreen Food dan Golden Oil, suplemen kesehatan KK Indonesia. 


Saya mengkonsumsi Supergreen Food 3 x 2 tablet/hari dan Golden Oil 1 x 1 kapsul/hari. 

Setelah 3 bulan konsumsi hasilnya sangat memuaskan, saya tidak lagi merasakan gejala Vertigo, penyakit maag sayapun berangsur membaik. 

Saya juga sudah dapat mengkonsumsi makanan yang pedas tanpa menyebabkan timbulnya nyeri di lambung. 

Saya sangat berterimakasih kepada Supergreen Food dan Golden Oil yang telah membantu kesembuhan saya. (Nontje F.S, 53 th - Manado) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...