Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni SGF Sembuhkan Nyeri Lambung

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | | |
Sudah 3 tahun terakhir ini saya selalu merasakan nyeri pada bagian lambung setiap kali terlambat makan atau mengkonsumsi makanan asam/pedas, dan ketika mengalami nyeri saya tidak dapat beraktivitas seperti biasa.

Berbagai upaya untuk mengatasi nyeri lambung telah saya lakukan, tetapi tak kunjung ada perubahan sampai akhirnya seorang teman menawarkan Supergreen Food

Saya mengkonsumsi Supergreen Food dengan dosis 2 x 5 tablet/hari, setelah 1 bulan konsumsi, keluhan nyeri lambung yang saya rasakan berangsur membaik. 

Dan akhirnya setelah 3 bulan konsumsi, nyeri lambung yang telah bertahun-tahun saya derita tidak saya rasakan lagi. 

Supergreen Food memang luar biasa, saat ini tubuh saya menjadi lebih sehat dan fit sehingga dapat melakukan aktifitas sehari-hari. (Anita Dewi, 46 th – Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...