Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Psoriasis Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | |
Saya menderita penyakit yang sulit diobati yaitu kulit kepala bersisik, gatal dan selalu ketombean. 

Oleh dokter kulit diberi sampo dan salep khusus serta obat makan 2 macam. Selama menggunakan obat penyakit sedikit reda tetapi setelah berhenti kambuh lagi. 

Setelah diperiksa intensif oleh dokter internis, bahkan sempat menginap 3 hari di rumah sakit, akhirnya saya dinyatakan menderita Psoriasis. 

Selanjutnya saya menjalani terapi dengan dokter kulit, namun sudah 9 kali kunjungan belum juga menunjukkan perbaikan yang berarti. 

Tanpa sengaja saya mengenal Niwana SOD dan mengkonsumsinya dengan dosis 2x2 sachet per hari. 


Awalnya saya merasakan panas pada bagian tubuh yang sakit bahkan sempat meluas. Tetapi setelah diyakinkan saya akhirnya meneruskan dan pada box kedua penyakit mulai berkurang dan menghilang setelah box ke-3. 

Kulit saya yang dulu bersisik kemerahan sekarang sudah normal dan halus kembali. (Harmonia, 52th-Riau) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...