Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Kanker Malignant Fibrous Histiocytoma

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | | |
Awal masalah yang saya alami bermula pada tahun 2006 ketika terdapat benjolan pada jari kelingking lengan kanan.

Saya merasakan nyeri dari jari kelingking sampai pundak, bahkan terkadang lengan kanan saya tidak berasa lagi. 

Karena khawatir terjadi masalah yang lebih parah lagi, akhirnya pada bulan Desember 2006 saya memeriksakan diri ke dokter. 

Oleh dokter, saya didiagnosis menderita kanker, tetapi untuk memastikan saya harus menjalani biopsi terlebih dahulu. 

Seminggu kemudian hasil biopsi menunjukan bahwa benjolan pada jari kelingking lengan kanan saya adalah kanker (Malignant Fibrous Histiocytoma). 

Menurut dokter walaupun ukuran kankernya kecil tetapi mengarah ke keganasan, oleh karena itu saya disarankan menjalani kemoterapi dan bila setelah menjalani kemoterapi selama 6 kali tidak kunjung membaik, maka jari kelingking lengan kanan saya harus diamputasi. 

Saya sempat putus asa saat itu, tetapi Tuhan berkehendak lain. Saya diperkenalkan oleh teman adik saya dengan Niwana SOD dan Supergreen Food, tanpa berfikir panjang saya segera mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet dan Supergreen food 2 x 5 tablet/hari. 


Setelah mengkonsumsi sebanyak 1 kotak Niwana SOD, nyeri yang saya rasakan sudah jauh berkurang. 

Dan setelah 1,5 bulan konsumsi, benjolan pada jari kelingking lengan kanan saya sudah semakin mengecil dan saya tidak merasakan nyeri apapun sampai saat ini. 

Ketika beberapa waktu lalu saya melakukan pemeriksaan laboaratorium untuk memastikan kondisi kesehatan saya, ternyata hasil dari parameter sel kanker yaitu CEA hasilnya < 0,5 ng/ml (normal 3-5 ng/ml). 

Saya sangat bersyukur sek ali dipertemukan dengan Niwana SOD dan Supergreen Food, sehingga jari kelingking lengan kanan saya tidak perlu diamputasi. Niwana SOD dan Supergreen Food memang luar biasa. (Yulinar,43th-Padang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...