Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Terbebas dari Kista Tanpa Operasi dengan Niwana SOD

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | |
Pada Oktober 2008, seminggu sebelum dan setelah datang bulan, perut sebelah kiri sampai ke pinggang terasa sakit sekali. 

Sampai-sampai punggung dan kaki kiri saya terasa kram karena menahan rasa sakit, bahkan pernah sampai pingsan. 

Kemudian pada November 2008 kejadian yang sama terulang kembali dan seminggu setelah datang bulan saya mengalami keputihan. 

Akhirnya saya memeriksakan diri ke dokter kandungan. Melalui USG diketahui di rahim saya ada kista sebesar 3,5 cm dan juga tampak gambaran rahim saya kotor. 

Dokter menyarankan dioperasi saja tapi saya tolak karena takut sulit punya keturunan nantinya dan memutuskan minum obat dokter saja. 

Sebulan kemudian ternyata kistanya bertambah besar menjadi 4,5 cm. Kembali dokter menyarankan untuk segera dioperasi. 

Atas saran orang tua saya dianjurkan mengonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet ditambah Supergreen Food 10 tablet setiap hari.


Seminggu setelah itu perut sebelah kiri terasa sakit seperti datang bulan dan setelah itu keluar darah segar. 

Dua hari kemudian keluar bongkahan daging seukuran 4 cm. Selanjutnya Niwana SOD saya turunkan jadi 2 x 2 sachet. 

Sebulan kemudian saya periksa lagi ke dokter. Dari USG diketahui rahim saya bersih dan yang membuat dokter heran kista saya kok bisa hilang. 

Terima kasih Tuhan, Engkau telah berikan kesembuhan melalui Niwana SOD dan Supergreen Food. (Neni W, 32th - Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...