Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Gula Darahku Normal Kembali berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Sabtu, Juli 04, 2020 | | |
Jual Niwana SOD - Pada tahun 2005 hal yang tidak terduga terjadi dalam hidup saya. Vonis dokter bahwa saya menderita Diabetes menjadi pukulan yang cukup berat buat saya. 

Sejak saat itu terpaksa saya harus bolak balik ke dokter untuk berobat namun tidak juga ada hasil yang memuaskan. Kian hari kondisi kesehatan saya justru mak in menurun, tubuh terasa lemas tak ber tenaga, selalu merasa haus dan sering buang air kecil. 

Bahkan komplikasi dari Diabetes itu sendiri membuat saya menjadi impoten. Kondisi ini berlangsung selama 6 tahun lamanya. Hingga pada bulan September 2010, terpaksa saya harus dibawa ke Rumah Sakit dan menjalani rawat inap selama 2 hari. 

Waktu itu gula darah saya mencapai 596 mg/dl. Atas anjuran adik, saya disarankan untuk mengkonsumsi produk kesehatan KK Indonesia yaitu : Niwana SOD 1x1 sachet/hari, Supergreen Food 2x5 tablet/hari, dan 3 bulan terakhir saya juga mengkonsumsi Vitayang Fish Oil + EPO.

Pada bulan Agustus 2011, saya cek gula darah lagi, hasilnya sangat menggembirakan. Gula darah yang awalnya tinggi (596 mg/dl) kini sudah turun menjadi 180 mg/dl. 

Saya sangat bersyukur kepada Allah SWT karena berkat Niwana SOD, Supergreen Food dan Vitayang Fish Oil + EPO, kesehatan saya bisa pulih kembali. Tubuh saya terasa lebih bugar, tidak mudah lelah dan tanpa disadari, saya tidak lagi impoten. Kehidupan Rumah Tangga saya pun kembali harmonis seperti semula. Terima Kasih KK. 
( Syaiful Anwar, 49th - Padang Pariaman) 

Order Niwana SOD
WA : 081915197153



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...