Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD untuk Mioma Uteri

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | |
Pada tahun 1990 ketika melakukan pemeriksaan USG, saya didiagnosis menderita myoma uteri. 

Oleh dokter saya disarankan berobat jalan saja saat itu dan tidak pernah diperiksa lagi. 

Sampai ketika pada bulan April 2007 saya kembali berobat ke dokter karena mengalami alergi kronis. 

Selain diberikan obat, dokter keluarga juga menganjurkan untuk mengkonsumsi Niwana SOD 2 x 1 sachet/hari dan Supergreen Food 5 tablet/hari. 


Setelah beberapa minggu konsumsi, saya merasakan kondisi tubuh saya semakin segar dan benjolan berupa myoma pada perut saya juga semakin berkurang. 

Desember 2007 saya melakukan rontgen pelvix untuk mengetahui perkembangan benjolan pada perut saya, hasilnya masih tampak adanya myoma uteri di bagian kanan. 

Dokter menyarankan saya untuk melakukan operasi, tetapi saya takut untuk melakukannya. Sayapun kembali berkonsultasi dengan dokter keluarga dan disarankan hanya mengkonsumsi Niwana SOD tetapi dosisnya ditingkatkan menjadi 3 x 1 sachet/hari. 

Tanggal 14 Agustus 2008 saya diperiksa kembali oleh dokter keluarga dan dinyatakan bahwa benjolan pada perut bagian kanan saya sudah tidak teraba lagi. 

Untuk memastikan saya disarankan melakukan pemeriksaan USG. Hasil USG dinyatakan bahwa uterus dan vesica urinaria saya normal, artinya myoma uteri saya telah hilang. 

Manfaat Niwana SOD lainnya yang saya rasakan adalah saya tidak lagi mudah lelah walau sejak 5 tahun lalu saya divonis menderita pembengkakan jantung. 

Saya sangat bersyukur telah menemukan produk kesehatan Niwana SOD dan Supergreen Food yang telah meringankan dan menyembuhkan gangguan kesehatan yang saya alami, sehingga saya berharap walaupun usia menua tetapi tetap sehat, produktif dan bermanfaat bagi orang lain. 

Sampai saat ini untuk menjaga kesehatan, saya tetap mengkonsumsi Niwana SOD 1 x 1 sachet/hari. (Dra Siti M, M.Kes, 58 th - Yogyakarta). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...