Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Mengobati Gangguan Menstruasi

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | |
Sejak 3,5 tahun yang lalu tanpa sebab yang jelas, saya tidak lagi mendapatkan menstruasi. 

Mengingat usia saya yang belum menopause dan karena takut adanya gangguan yang serius, saya berusaha berobat ke dokter. 

Namun setelah bolak balik periksa ke dokter tidak ada hasilnya. Pengobatan alternatif-pun saya coba, tetap saja tidak ada hasil. 

Di tengah keputusasaan, datanglah seorang teman memberikan solusi, dia menyarankan untuk menggunakan produk-produk KK. 

Pada tanggal 15 Maret 2011, akhirnya saya mengkonsumsi Supergreen Food 2 x 3 tablet/hari dan menggunakan pembalut Natesh. 

Order WA 081915197153

Di luar dugaan saya, hanya dalam lima hari kemudian saya mendapatkan menstruasi. Walau merasa gembira, rasa khawatir itu masih ada, jangan-jangan bulan depan saya tidak menstruasi lagi. 

Bulan berikutnya, rasa khawatir saya terpatahkan, bulan April saya mendapat menstruasi lagi begitu juga dengan bulan Mei. Lega rasanya hati ini. 

Sampai sekarang saya selalu menggunakan Supergreen Food dan pembalut Natesh. Terima kasih KK.(Aneke R, 43 th - Manado) 

Order SGF & NATESH
WA 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...