Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Ini Tanda-tandanya Anda Kekurangan Vitamin C

Moocen Susan | Jumat, Juli 31, 2020 |
Apakah Anda sering mengalami gejala berikut ini ?
  • Gusi berdarah
  • Mudah Sariawan
  • Kulit mudah memar
  • Luka lama sembuh
  • Kulit kering dan kasar
  • Rambut rontok
  • Mudah sakit

Jika ya, itu pertanda bahwa Anda kekurangan vitamin C.

TAHUKAH ANDA?
Virus paling mudah menyerang masuk pada tubuh manusia yang lemah dan imunitasnya rendah.

Oleh sebab itu, penting sekali untuk kita bisa menjaga daya tahan tubuh/ Imun tubuh tetap kuat,  agar Anda sekeluarga tidak mudah sakit, apalagi di masa pandemi seperti ini.

Kini tersedia VITAYANG PUREWAYC + ZINC,

generasi terbaru dan tingkatan tertinggi dari kategori Vitamin C. Dimana di dalam1 tablet Vit C ini setara dengan :

  • 2,5 buah jambu biji
  • 2,5 buah pepaya
  • 5 buah kiwi
  • 14 buah jeruk manis
  • 500gr Brokoli

 

Testimoni Konsumen Vitayang Pureway C :

Memang sih banyak cara untuk menjaga diri dari serangan virus, kalau cara aku cukup dengan Vitayang Pureway C 500mg + Zinc yang buat aku merasa tenang karena melindungiku selama 24 jam. - Hidayat 40th (Karyawan Swasta) Sumedang

Baru seminggu minum Vitayang Pureway C 500mg +Zinc, badan yang biasanya gampang capek kini gak lagi. Karena pelindungannya yang 24 jam jadi gak buat aku takut untuk beraktivitas diluar Christina 30th (Ibu Rumah Tangga) Medan

New Normal buat aku takut karena harus berdampingan dengan Covid-19. Untung ada Pureway C yang jaga aku selama 24 jam apalagi plus Zinc yang juga efektif menghambat perkembangan virus termasuk Covid19. Takut gak lagi deh - Linda 22th - (Mahasiswa) Pontianak

Siapa coba yang gak mau punya sesuatu yang Terbaru ? makanya pas dengar aja Vitamin C generasi terbaru aku langsung coba dan ternyata Dasyat efeknya. Vitayang Pureway adalah vitamin C generasi terbaru yang buat badan aku gak gampang capek, badan rasanya fit terus jadi aktivitas lebih lancar. - Gunawan 28th (Wirausaha) Sidoarjo

Sebelum aktivitas diluar aku harus menyiapkan makanan untuk keluarga tercinta, hal ini yang buat badan aku cepet ngerasa capek , badan pada linu dan parahnya lagi suka gampang flu. Sejak aku konsumsi Vitayang Pureway C 500 mg + Zinc alhamdulillah hilang semua keluhan gak usah sampai flu, gejalanya aja gak pernah aku rasain.
Rahayu 36th (Pegawai Swasta) Bekasi


Jual Vitayang PurewayC + ZINC
WA : 081915197153


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...