Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Tumor Ganas di Lengan Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | |
Saya mempunyai pengalaman yang sangat mengesankan. Awal Desember 2006 di lengan kiri saya muncul bintil hitam seperti tahi lalat. 

Hanya dalam 2 bulan bintil yang agak lembek tersebut makin membesar hingga diameter sekitar 1 cm dan agak basah. 

Sebagai praktisi medis, saya sadar kalau itu adalah semacam tumor ganas (melanoma malignan). Sempat saya putuskan untuk dioperasi saja, tetapi saya pikir andai ada metastasis (penyebaran) di bagian yang lain, tentu operasi tidak akan menuntaskan akar masalahnya.

Bila suatu saat tumor ganasnya muncul lagi tentu harus dioperasi lagi. mulai mengering. Saat itulah saya teringat produk Niwana SOD dan segera menghubungi orang yang pernah memperkenalkannya. 


Mulailah saya bereksperimen untuk diri sendiri. Saya konsumsi Niwana SOD dengan dosis 2x1 sachet per hari. Lima hari kemudian tumor yang tadinya basah mulai mengering.

Yang mengejutkan saya, mulai hari ke-10, bagian pinggir tumor yang telah mengering tersebut sedikit demi sedikit terkelupas, lepas dan mengecil. 

Menakjubkan, hanya dalam 5 minggu tumor tersebut bersih dan hilang tanpa bekas sama sekali. Dari pengalaman sendiri ini akhirnya saya mulai berani merekomendasikan Niwana SOD kepada pasien-pasien yang menurut saya cocok diberikan. 

Hasilnya cukup mencengangkan saya, ternyata kisah-kisah dalam buku testimoni bukanlah rekayasa karena saya membuktikan dan mengamati sendiri proses khasiatnya. 

Beberapa diantaranya sudah menunjukkan kemajuan, seperti kasus lupus, glaukoma dan kasus lainnya. kalau itu adalah semacam tumor ganas (melanoma malignan)
(Dr. Andu S. 74th-Yogya)

Order Niwana SOD
WA : 081915197153

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...