Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Terbebas dari Kista Berkat Produk Ini...

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | |
Setelah kelahiran anak pertama, saya tidak mempunyai keturunan lagi selama ±10 tahun, awalnya pada bagian perut saya sering terasa nyeri yang berlebihan. 

Karena itu akhirnya saya ke dokter, hal yang tidak pernah saya duga sebelumnya saya divonis menderita kista dan itupun sudah mencapai ukuran 4cm. 

Dokter pun menyarankan untuk melakukan terapi lanjutan. Pada sekitar awal tahun 2009 saya sering sakit diperut, apalagi saat menstruasi sakitnya terasa lebih kuat. 

Tak hanya itu, saya juga sering mual dan muntah, karena tidak tahan dengan rasa sakit yang sering muncul, akhirnya saya mencoba terapi alternatif yaitu dengan mengkonsumsi obat- obatan dan ramuan-ramuan tradisional selama1 sampai 2 tahun. 

Selama itu pula saya tidak merasakan hasil atau efek yang nyata, yang terjadi justru perut saya semakin sakit. Dan pada satu waktu, sahabat saya menyarankan untuk periksa kesehatan dengan Ryodoraku tepatnya tanggal 20 Juli 2011. 

Saya pun direkomendasikan untuk mengkonsumsi produk KK Indonesia seperti OGF dengan dosis 1x1 sendok selama 1 bulan, SGF dengan dosis 2x5 tablet selama 2 bulan, Niwana SOD dengan sosis 2x2 sachet selama 2 bulan, dan memakai Natesh Sanitary Pad selama 2 bulan. 


Setelah pemakaian produk-produk tersebut akhirnya rasa sakit mulai berkurang dan ada rasa yang berbeda di perut saya (rasa seperti berdenyut) ketika sedang buang air kecil dan pada saat menstruasi keluar lendir dari vagina. 

Setelah ±1,5 bulan saya periksa ke dokter, hasilnya sudah tidak ditemukan kista yang sebelumnya berdiameter ±4 cm. Dan yang sangat menggembirakan lagi, dokter menyatakan bahwa saya sedang hamil dan sudah berjalan ±2 minggu. 

Rasa syukur tak henti-hentinya saya ucapkan, saya sangat berterima kasih pada produk KK Indonesia yang telah membantu mengatasi penyakit saya. 

Terlebih dengan kehadiran buah hati yang selama saya dambakan dan saya nantikan, yang membuat kehidupan saya sekeluarga menjadi lebih berarti. 

Terima kasih KK Indonesia dan sahabat saya yang telah memperkenalkan untuk mengkonsumsi produk-produk KK Indonesia yang hebat luar biasa. (Jumati S.pd 43th-Makasar) 

Untuk pemesanan semua produk di atas, silakan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...