Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Nyeri Sendi, Katarak, Jantung Bocor, Beser dan Alergi

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | | |
Sejak usia 45 tahun saya sudah merasakan nyeri hampir di semua persendian dan kian tahun kian parah. 

Lutut bengkak, naik tangga tak bisa, jalan mendatar harus berpegangan ke dinding. Tangan kaku tidak bisa memegang benda lama-lama. Kaki kram hampir setiap malam. 

Dokter mengatakan saya mengalami pengapuran. Obat hanya mengurangi rasa sakit, namun bila obat habis penyakit kambuh lagi. 

Memasuki usia 62 tahun penglihatan saya mulai kabur karena katarak, sehingga hobi menjahit/membordir tak bisa dilakukan lagi. 

Melihat benda bercahaya atau berkilau serta membaca Al-quran satu halaman, mata perih dan berair. 

Selain katarak, sejak muda saya sudah berkacamata dan hampir setiap tahun berganti lensa sehingga kacanya makin tebal. 

Masalah lain adalah sejak umur 61 tahun saya mulai merasakan sesak nafas. Dokter internis mengatakan saya menderita pembesaran jantung. 

Pengobatan hanya mengatasi sementara, selepas obat nafas sesak lagi. Beberapa tahun setelah itu bertambah pula penyakit saya yaitu beser. 

Setiap mau buang air kecil, belum sampai di WC sudah berceceran. Beberapa kali saya beser dalam posisi berdiri di pasar. Sungguh memalukan. 

Bulan Oktober 2002 saya menjalani check up di Malaka. Hasilnya saya menderita pembesaran dan bocor jantung, infeksi saluran kemih dan alergi terutama terhadap ikan laut dan kacang. 

Memang selama ini setiap makan ikan laut atau kacang sedikit saja timbul biduran dan sangat gatal. 

April 2003 saya menjalani pemeriksaan Iridiology. Ajaib, semua masalah saya terbaca dan disarankan mengkonsumsi Niwana SOD


Alhamdulillah, setelah satu bulan (3 box) keadaan saya berangsur membaik. Nafas tidak sesak lagi. Beser-beser, rasa nyeri dan kaku dipersendian hilang sehingga sekarang saya bisa berjalan ke mana-mana dan naik turun tangga. 

Katarak pun sembuh sehingga penglihatan kembali terang. Kini saya kembali dapat menjahit bordir, bahkan sanggup membaca Al-Quran hingga 1,5 juz. 

Alergi juga sudah tidak lagi. Manfaat lain, sekarang saya jarang kena influensa. Padahal dulu sering kena flu terutama setiap pergantian musim dan bisa berlangsung 3-6 bulan. 

Begitu juga dengan flek-flek yang dulu banyak sekarang tipis dan sedikit untuk orang seusia saya. (Hj. Suarni, 72th - Bukittinggi, Sumatera Barat) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...