Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Diabetes Melitus

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | | |
Saya menderita diabetes sudah lebih dari 19 tahun. Kadar gula darah saya sangat tinggi, bahkan beberapa kali hasilnya diatas 500mg/dl. 

Sejak tahun 2004 saya sudah ketergantungan insulin ditambah obat antidiabet kombinasi seperti glibenklamid (obat antidiabetik oral yang paling kuat efeknya setelah insulin), obat penenang karbamazepin serta cholesteramin untuk penurun kolesterol. 

Meskipun tetap menggunakan insulin dan glibenklamid namun gula darah saya tidak menunjukkan penurunan berarti (tetap di atas 200). 

Belum lagi dengan masalah tekanan darah/hipertensi yang memperparah kondisi tubuh saya. Pada 29 Agustus 2006 saya cek Laboratorium, diperoleh hasil kadar gula darah puasa 131 mg/dl (normal <120 mg/dl) dan gula darah 2 jam pp 203mg/dl (normal < 140 mg/dl). 

Begitu juga kadar kolesterol meskipun menurun tapi tetap di atas batas normal, kolesterol LDL 167 mg/dl (normal <150 mg/dl) serta kolesterol total 239 mg/dl (normal 100-220 mg/dl). Tetapi saya tetap rutin mengkonsumsi obat dokter dengan harapan bisa sembuh.

Kemudian atas saran teman saya mencoba menggunakan produk KK Indonesia yang dikenal dengan produk SOSnya (Niwana SOD, OGF (Original Green Food), Supergreen Food). 

Mulai dari bulan Maret 2007 saya mengkonsumsi produk SOS tapi tetap mengkonsumsi obat dokter. Gula darah sayapun mulai turun dan perlahan-lahan saya mengurangi obat dokter. 

Alhamdulillah akhirnya saat ini saya tidak tergantung lagi dengan insulin. Gula darah puasa saya normal dan gula darah 2 jam PP stabil di kisaran 144 mg/dl, selain itu tekanan darah hasilnya normal di angka 120/80 mmHg. 

Karena rasa syukur, saya menggunakan produk SOS ini untuk membantu kesehatan orang lain. Sudah tak terhitung banyak orang yang memiliki masalah kesehatan seperti hipertensi, kolesterol dan trigliserida, diabetes bahkan pembengkakan jantung yang terbantu dengan produk SOS, sehingga mereka bisa menikmati kesehatan lagi. 

Terimakasih yang sangat mendalam saya ucapkan kepada KK Indonesia karena telah membuat hidup saya sehat dan bahagia. (Siti F, 51th-Surabaya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...