Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Diabetes & Gangguan Liver Membaik Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | | |
Penyakit yang saya derita bermula sejak Juni 2007, saya mengalami beberapa gejala seperti badan lemas, mata kabur, haus terus-menerus, sering berkeringat serta sering buang air kecil pada malam hari. 

Setelah diperiksa oleh dokter, saya didiagnosa menderita diabetes dan diharuskan berobat jalan. 

Selama 11 bulan saya berobat, kadar gula darah saya selalu naik turun. Pada bulan Juni 2008, saya kembali melakukan pemeriksaan gula darah, hasilnya kadar gula darah saya masih tinggi 203 mg/dl. 

Selain itu sayapun didiagnosis mengalami gangguan liver karena kadar SGOT darah saya 110 U/L (normal 10 – 50 U/L), sayapun harus menjalani rawat inap selama 4 hari di rumah sakit. 

Satu bulan kemudian, tepatnya pada Juli 2008 saya diperkenalkan dengan Niwana SOD dan Supergreen Food oleh salah seorang rekan saya. 

Terdorong keinginan untuk sembuh, saya mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 1 sachet/hari dan Supergreen Food 2 x 5 tablet/hari. 

Setelah 2 minggu saya rasakan ada perubahan yang berarti, berbagai gejala diabetes yang dulu saya alami secara bertahap makin berkurang. 

Dan ketika saya melakukan pemeriksaan laboratorium kembali, ternyata hasil gula darah saya sudah turun jadi 119 mg/dl (normal 80 – 140 mg/dl). 

Kondisi liver saya pun sudah membaik, hasil SGOT kembali normal 31 U/L). Terima kasih kepada KK Indonesia atas produk Niwana SOD dan Supergreen Food yang telah membantu saya sembuh dari penyakit.
(Sunari, 53th-Balikpapan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...