Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Maag Kronis Sembuh dengan Minum SGF

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | | |
Saya sering merasakan kembung dan mual selama 5 tahun belakangan ini, setelah dilakukan pemeriksaan oleh dokter, saya didiagnosis menderita maag kronis. 

Oleh dokter saya diberi obat maag yang harus dikonsumsi setiap kali sebelum saya makan. 

Memang setelah mengkonsumsi obat maag tersebut kembung dan mual yang saya rasakan agak berkurang, tetapi ketika tidak mengkonsumsi obat maag saya kembali merasakan gejala-gejala tersebut. 

Saya sudah pasrah dengan kondisi lambung yang tak kunjung membaik, bahkan ketika seorang teman menyarankan untuk mengkonsumsi Supergreen Food pun pada awalnya saya sempat ragu. 


Saya hanya mengkonsumsi Supergreen Food 5 tablet/hari, setelah seminggu konsumsi yang saya rasakan adalah lambung tetap kembung dan mual, serta mudah mengantuk. 

Oleh teman, saya diberi penjelasan bahwa itu merupakan reaksi perbaikan yang tidak akan berlangsung lama. 

Akhirnya saya putuskan untuk tetap mengkonsumsi Supergreen Food dengan dosis ditingkatkan menjadi 2 x 10 tablet, hasilnya dalam waktu 1 bulan lambung saya tidak lagi kembung dan mual, kondisi kesehatan saya secara keseluruhan juga jauh lebih baik. 

Saya sangat bersyukur sekali dipertemukan dengn Supergreen Food, saya yang sudah pasrah akan kondisi kesehatan kembali dapat hidup sehat berkat Supergreen Food. (Armeli, 47 th - Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...