Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Diabetes & Rematik

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | |
Sudah lebih dari 2 tahun terakhir (sejak sekitar tahun 2004 akhir) saya merasakan gampang capek, pusing, kebas disertai sakit di tangan dan tumit setiap pagi hari. 

Gejala-gejala ini membuat saya sulit untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari. Oleh karena itu oleh dokter saya disarankan melakukan pemeriksaan laboratorium, hasilnya ternyata sungguh di luar dugaan karena kadar gula darah saya 206 mg/dl (normal < 120 mg/dl). 

Berbagai terapi medis dan terapi lainnya (urut, massage dengan infra merah, dll) sudah saya coba jalani. 

Dari semua terapi tersebut tidak ada yang memberikan kesembuhan yang berarti. Sejak bulan Mei 2007, saya konsumsi OGF (Original Green Food) dosis ½ sendok selama 2 bulan dan Supergreen Food 10 tablet/hari sebelum makan pagi dan Niwana SOD 1x1 sachet, 1 jam sebelum makan siang dan makan malam. 

Setelah 3 bulan gula darah saya normal dan terasa lebih segar, sehingga saya kembali bisa banyak beraktivitas tanpa rasa sakit seperti dulu. (Dra. Yunimar, SH, MH 48th, Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...