Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Terbebas dari Endometriosis

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | | | |
Sebelumnya saya tidak mempunyai riwayat nyeri haid saat menstruasi. Namun setelah mempunyai anak 1 (sekitar tahun 2009) sejak itu setiap kali saya menstruasi pasti di sertai rasa nyeri. 

Lama kelamaan meskipun tidak sedang menstruasi, rasa nyeri yang sama sering muncul. Akhirnya pada awal bulan Januari 2010 saya periksa ke dokter, ternyata saya menderita Endometriosis. 

Dokter juga mengatakan jika saya akan sulit hamil. Sejak itu berbagai obat yang diresepkan oleh dokter saya konsumsi, namun hasilnya kurang menggembirakan. 

Justru efek dari terapi tersebut saya malah tidak menstruasi, kulit wajah berjerawat dan muncul flek. 

Setelah kurang lebih selama 8 bulan tidak juga ada hasil yang menggembirakan, saya mencari second opinion dengan dokter yang lain. Hasilnya sama dan justru saya dianjurkan untuk angkat kandungan, tetapi suami saya melarangnya. 

Awal Maret 2011 ibu Isna memperkenalkan Produk Supergreen Food dan Niwana SOD kepada saya. Saya konsumsi Supergreen Food dengan dosis 2x5 tablet/hari dan Niwana SOD dengan dosis 3x2 sachet/hari. 

Baru kurang lebih satu bulan konsumsi, ternyata saya mendapat menstruasi lagi. Saya sangat bersyukur, terlebih saat saya menstruasi, pada hari ke I rasa nyeri yang saya rasakan tidak sehebat sebelumnya, bahkan hari berikutnya sudah tidak ada nyeri lagi. 


Dan yang lebih menggembirakan, ketika saya dinyatakan hamil. Saya sangat bersyukur berkat Supergreen Food dan Niwana SOD, saya terbebas dari penderitaan dan saya bisa hamil kembali. Terima kasih KK Indonesia. (Melia, 32th-Semarang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...