Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD : Diabetes Melitus & Katarak

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | |
Saya menderita gula darah tinggi sudah sekitar 18 tahun, bahkan karena gula darah yang terlalu tinggi, saya harus menggunakan insulin. 

Selama ini saya hanya menggantungkan kesehatan saya pada obat-obat dokter dan suntikan insulin. Saya sadar keadaan saya tidak bisa disembuhkan, akan tetapi saya masih berharap kondisi kesehatan saya tidak memburuk. 

Keluarga menyarankan agar saya mengkonsumsi Niwana SOD. Pada awalnya saya merasa haus dan panas dalam, namun saya atasi masalah ini dengan minum air yang cukup dan makan buah. 

Niwana SOD saya konsumsi dengan dosis 3x2 sachet per hari selama 5 bulan. Secara bertahap insulin yang disuntikkan dikurangi, dari 12 unit menjadi 10 pada bulan ke dua, menjadi 8 unit pada bulan ke tiga dan 6 unit pada bulan ke lima. 

Gula darah saya masih saja naik turun. Namun keluarga tetap memberikan semangat. Pada bulan Pebruari 2006 dosis Niwana SOD diturunkan menjadi 3 x 1 sachet/hari, ditambah dengan Supergreen Food 2 x 5 tablet/hari. 

Pada dua bulan terakhir ini (bulan April-Mei 2006) gula darah saya sudah turun dan stabil di sekitar 150 mg/dl. 

Saya merasakan banyak perubahan setelah mengkonsumsi Niwana SOD. Selain kadar gula yang sudah turun mendekati normal, daya tahan tubuh semakin membaik, rambut yang sudah memutih kembali hitam, mata sebelah yang tadinya tertutup katarak sekarang mulai berkurang. Saya berterima kasih pada Niwana SOD. (Surita S, 79th- Jakarta Utara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...