Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Luput dari Jerat Lupus berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | | |
Pada bulan Juni 2004, saya sering merasakan nyeri sendi, wajah agak lebam dan memerah. Saya coba cek ke beberapa dokter di Cirebon dan Jakarta. 

Dari gejala spesifik yang saya rasakan dokter mendiagnosis saya menderita penyakit lupus dan hasil tes darah menegaskan saya menderita lupus. 

Sejak itu saya minum obat, tetapi tidak sembuh. Penyakit saya malah tambah parah dan rambut menjadi rontok. 

Ketika dilakukan pemeriksaan lanjutan, dokter menyatakan fungsi ginjal saya tinggal 20 % karena efek negatif dari obat-obat yang saya konsumsi. 

Enam bulan kemudian (Desember 2004) adik saya menawarkan Niwana SOD dengan dosis 3x2 sachet/hari. Setelah 2 minggu ada perubahan/perbaikan, dosisnya saya turunkan menjadi 3x1 sachet/hari. 

Beberapa bulan kemudian saya rasakan perbaikan yang sangat nyata, tubuh saya terasa segar, tidur nyenyak, rambut tidak rontok lagi bahkan tumbuh seperti semula serta sendi tidak nyeri lagi. 

Sejak saat itu saya sudah dapat beraktivitas seperti biasa seolah-olah saya tidak pernah mengidap penyakit tersebut. 

Hasil tes lab terakhir menunjukkan negatif (tidak ditemukan lagi adanya sel penanda lupus), saya sudah pulih. 

Sekarang setiap hari saya selalu mengkonsumsi Niwana SOD dengan dosis 2 x 1 sachetlhari untuk pemeliharaan.(Sri A, 49th-Cirebon) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...