Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD untuk Hipertiroid

Moocen Susan | Minggu, Juli 19, 2020 | | | |
Gejala hipertiroid saya sudah mulai muncul sejak umur 12 tahun. Saat itu saya juga menderita Bronchitis, kemudian diobati namun setahun kemudian badan terasa lemas, mudah berkeringat, jantung berdebar-debar tidak normal, berat-badan naik tidak karuan. 

Keadaan ini berlangsung sejalan dengan bertambahnya waktu dan saya tidak peduli dengan keadaan saya. Beberapa tahun kemudian, tepatnya saat saya SMA kelas 2 saya diperiksa ke dokter dan dinyatakan hipertiroid. 

Saya diberi obat dan dikonsumsi sampai saya kelas 3 SMA, namun tidak ada perubahan. Saya juga sudah berobat ke beberapa dokter termasuk seorang dokter ahli di Bandung tapi hasilnya sama. 

Keadaan ini berlangsung sampai saya berusia 29 tahun. Oktober 2004 adalah awal yang baik bagi kesehatan saya. Saya kedatangan seorang teman yang menawarkan produk Niwana SOD dan Supergreen Food. 


Setelah konsumsi selama 6 bulan dengan dosis bertahap akhirnya saya sembuh. Alhamdulillah sekarang badan terasa ringan, capek tidak ada lagi, rambut yang rontok mulai tumbuh lagi dan sekarang alis saya juga sudah ada yang sebelumnya tidak kunjung tumbuh. 

Untuk memastikan keadaan saya cek ke laboratorium dan hasilnya tiroid saya sudah normal. (Anni I ,30th - Sumedang). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...