Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD : Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Moocen Susan | Senin, Juli 13, 2020 |
Pada bulan Maret 2010 lalu saya beserta keluarga jalan-jalan ke Singapore. Sampai disana atas saran anak, istri dan saudara yang lain meminta saya untuk melakukan general check-up di salah satu RS di Singapore. 

Hasilnya menunjukkan bahwa ada penyumbatan pembuluh darah Jantung. Dokter juga memperingatkan saya bahwa Kolesterol, Diabetes dan Asam Urat nilainya diatas normal. Waktu itu dokter menyarankan untuk pasang ring atau operasi bypass. 

Namun setelah bicara dengan keluarga memutuskan untuk tidak mengambil tindakan apapun. Saat itu anak saya menyarankan untuk mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food. 

Awalnya saya konsumsi 3x1 sachet/hari Niwana SOD, minggu berikutnya dosisnya dinaikkan menjadi 3x2 sachet/hari ditambah konsumsi Supergreen Food 5 tabletlhari dan menggunakan kalung KK Liforce. 

Setelah 5 bulan pemakaian, saya cek ke Makassar dan menurut dokter yang menangani mengatakan bahwa Jantung saya tidak ada masalah. 

Setelah pulang kembali ke Manado, kami putuskan untuk kembali ke Singapore. Akhirnya pada bulan April 2011 kami pergi ke Singapore dan melakukan General Check-Up kembali. 

Hasilnya sangat menggembirakan, dokter mengatakan bahwa Jantung saya sudah bersih dan tidak ada masalah. Kolesterol, Diabetes dan Asam Urat yang sempat diatas normal kini juga sudah normal. Terima kasih KK, berkat Niwana SOD dan Supergreen Food, saya terhindar dari operasi. 
(Lauddin Tomas Halik, 60 th - Manado)

Order Niwana SOD WA 081915197153


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...