Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Tersiram Air Panas

Moocen Susan | Sabtu, Juli 04, 2020 | | |
Pada tanggal 18 Oktober 2010 lalu, saya mengalami kecelakaan tersiram air panas. Seluruh betis saya melepuh dan mengalami luka bakar. 

Untuk mengurangi rasa panas, sebelum ke dokter saya oleskan Natura aloe vera ke seluruh permukaan kulit yang tersiram air panas. 

Keesokan harinya tepatnya pada tanggal 19 Oktober 2010 saya pergi ke dokter dan diberi obat-obatan termasuk salep (namun salepnya tidak saya ambil) untuk 3 hari (setelah 3 hari saya tidak kontrol lagi ke dokter). 

Karena ingin cepat pulih saya mengkonsumsi produk-produk KK (kebetulan sudah hampir 1 tahun terakhir ini saya sudah mengkonsumsi Supergreen Food yang sudah saya rasakan manfaatnya, tubuh saya lebih fit dan tidak lagi mengeluhkan nyeri lambung). 

Saya konsumsi Supergreen Food dengan dosis 2 x 5 tabletlhari, Niwana SOD dosis 2 x 2 sachetlhari dan BMC (saya oleskan tiap terasa gatal). Setelah 1 minggu konsumsi produk KK, kaki yang sebelumnya melepuh berisi air sudah mulai mengempis. 

Dan setelah 4 bulan kaki saya mulus kembali. Saya sangat bersyukur dan berterima kasih terhadap produk-produk KK yang begitu luar biasa sehingga kaki saya dapat pulih seperti semula tanpa ada bekas luka. 
(Reflida, 40th - Padang, Sumatera Barat)

Jual Niwana SOD 
WA 081915197153 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...