Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Kista di Kepala

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | | |
Sejak tahun 1998 saya merasakan ada gangguan di bagian kepala. Perlahan gangguan tersebut mulai menimbulkan rasa sakit. Namun saya tidak berani bercerita kepada siapapun karena takut dibawa ke rumah sakit. 

Rasa sakit ini makin tak tertahankan, terasa sampai ke ubun-ubun, disertai pusing dan ketika tidur tidak bisa menghadap ke kanan. 

Derita ini berlanjut sampai akhir tahun 2004. Kondisi ini mengundang tanya suami saya hingga akhirnya saya ceritakan semuanya. 

Saat ke Bandung pada bulan Mei 2005 saya sempatkan konsul dengan seorang dokter yang masih kerabat keluarga. Ketika itu dibagian belakang kepala agak ke kanan mulai muncul benjolan. 

Saya tidak diberikan obat apa-apa hanya disarankan untuk dioperasi. Karena takut dioperasi, praktis sampai tahun 2006 saya tidak menjalani pengobatan apapun baik medis maupun alternatif. 

Hasilnya benjolan itu bertambah besar. Pada bulan Juni 2006 saya disarankan oleh saudara saya untuk menggunakan produk PT KK Indonesia. 

Saya mulai dengan program detok selama 6 minggu mengkonsumsi OGF (Original Green 46 Food) 1 sendok takar per hari. 

Setelah itu dilanjutkan dengan Supergreen Food 3x5 tablet per hari dan Niwana SOD 3x1 sachet per hari. 


Setelah 10 hari dilanjutkan dengan 3x2 sachet per hari. Lima hari kemudian, pada bagian kepala yang bengkak keluar benda padat seukuran kecambah dan menimbulkan luka terbuka/berlubang. 

Satu minggu kemudian keluar cairan dari luka terbuka tersebut dan minggu selanjutnya keluar potongan-potongan lemak dan dua hari kemudian keluar lagi benda padat sebesar buah lengkeng.

Padatan yang keluar dari bagian yang sakit tersebut kemudian saya bawa ke dokter dan dikonfirmasikan bahwa benda tersebut adalah KISTA. 

Praktis setelah kejadian tersebut tidak muncul lagi sakit di kepala, dan perlahan luka menutup dan sembuh. Saya sangat senang, hanya dengan bantuan produk OGF ( Original Green Food) , Supergreen Food dan Niwana SOD derita sakit saya hilang. (Murnihaty H, 51th - Kaltim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...