Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Liver Bengkak jadi Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | |
Pada pertengahan Februari 2008 saya menderita sakit, awalnya hanya demam tinggi. Oleh dokter, saya dicurigai menderita demam berdarah, tetapi setelah dilakukan pemeriksaan laboratorium ternyata saya didiagnosis mengalami pembengkakan liver.
 
Hasil laboratorium menunjukan angka yang luar biasa, dimana SGPT = 1773 U/L (normal 11 – 42 U/L) serta SGOT = 603 U/L (normal 10 – 65 U/L). 

Dan ketika keesokan harinya kembali di periksa hasilnya SGPT saya menjadi 1879 U/L dan SGOTnya turun jadi 584 U/L. 

Dokter internist yang merawat saya juga kaget dengan hasil pemeriksaan laboratorium tersebut, menurutnya saya merupakan pasien kedua yang dia temui selama praktek dengan kadar SGPT diatas 1000. 

Dalam keadaan demikian saya teringat dengan suplemen Niwana SOD yang pernah diperkenalkan oleh seorang teman, saya langsung mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet/hari selama 1 minggu dan kemudian kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, hasilnya SGPT dan SGOT saya turun (SGPT = 76 U/L dan SGOT 121 U/L). 


Saya sangat bersyukur sekali, karena dengan bantuan Niwana SOD kondisi kesehatan saya kembali membaik sehingga saya dapat kembali beraktifitas rutin seperti biasanya. 

Dan ketika pada bulan Juli 2008 saya melakukan pemeriksaan laboratorium, hasil SGPT dan SGOT sudah normal kembali (SGPT 20 U/L dan SGOT 42 U/L). Terima kasih kepada Niwana SOD yang telah membantu penyembuhan penyakit saya. (Hansen,29th-Jakarta)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...