Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Kista Endometrium

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | |
Sejak tahun 2005, saya sering merasakan sakit di perut bagian bawah. Awalnya saya mengira itu hanyalah sakit perut biasa namun karena tak kunjung membaik akhirnya saya putuskan untuk pergi ke dokter. 

Oleh dokter saya didiagnosa mengidap penyakit maag dan hanya diberi obat maag saja. Jangankan sembuh, malahan sakitnya terasa makin menjadi-jadi, bahkan sempat berulang kali di rawat di rumah sakit. 

Semakin hari kondisi kesehatan saya semakin menurun, nafsu makan saya berkurang dan sering muntah-muntah, air kencing saya-pun sampai berwarna seperti kopi, tubuh saya sangat lemas sekali sehingga untuk berjalan harus dibantu. 

Atas saran dokter di rumah sakit, saya melakukan pemeriksaan laboratorium, hasil lab menunjukkan adanya pendarahan, diduga karena batu atau infeksi ginjal, tetapi hasil rontgen menunjukkan kondisi ginjal saya baik-baik saja. 

Akhirnya dokter merujuk saya pada dokter ahli kandungan, melalui USG baru diketahui saya mengalami Kista Endometrium. 

Saat itu dokter hanya memberi saya obat, dan setelah mengkonsumsi obat tersebut memang rasa sakitnya mulai berkurang. Saya pun mulai tenang. 

Akan tetapi pada Desember 2006, rasa sakit yang begitu hebat dibagian perut kembali timbul, nafsu makan juga menurun drastis, kepala pusing bahkan saya tidak mampu berdiri dan urin kembali berwarna seperti kopi. 

Saya pun kembali di rawat di rumah sakit. Kadar CA 125 saya ternyata sudah 83,5 U/ml (hampir 3 kali lipat diatas normal) dan menurut dokter, urin yang berwarna seperti kopi selama ini disebabkan karena sebagian kista saya juga sudah pecah. 

Dalam kondisi seperti itu, dokter menyarankan untuk melakukan operasi pengangkatan kista. Saya dan orang tua khawatir operasi tidak menyelesaikan akar masalah, apalagi saya belum berkeluarga. 

Dalam kebimbangan tersebut datang seorang teman menjenguk dan menyarankan Niwana SOD serta Supergreen Food



Walau ragu, demi kesembuhan dan dukungan orang tua akhirnya saya minum Niwana SOD 3x2 sachet dan Supergreen Food 2x5 tablet/hari. 

Pada awal konsumsi seluruh badan terasa panas dan kepala saya pusing, tetapi setelah saya teruskan di hari ke-15 perubahan luar biasa telah saya rasakan, sakit di bagian perut sudah hilang dan urin kembali jernih. 

Karena merasa kondisi fisik semakin baik, saya menjadi tidak teratur mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food hingga suatu hari saya mengalami perdarahan. 

Walaupun tidak separah dulu dan tidak berlangsung lama, kemungkinan hal ini terjadi karena penyakit yang saya alami belum sepenuhnya sembuh, oleh karena itu saya kembali mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 1 sachet dan Supergreen Food 2 x 5 tablet/hari. 

Setelah kembali rutin mengkonsumsi Niwana SOD dan Supergreen Food perdarahan tidak pernah terjadi lagi dan ketika saya cek CA 125 hasilnya 36,1 U/ml (normal < 35 U/ml) sudah jauh menurun dibanding dulu. 

Karena merasa nyaman saya putuskan hanya mengkonsumsi Supergreen Food 5 tablet/hari. 

Sekitar 2 bulan kemudian saya merasa kelelahan yang berlebih, saya putuskan untuk minum Niwana SOD kembali dengan dosis 2x1 sachet/hari. 

Satu minggu kemudian saya mengalami pendarahan (berwarna agak hitam dan sedikit kental). 

Saya konsultasi ke dokter spesialis tumor dan penyakit kandungan. Dokter meminta agar saya di opname di rumah sakit dan dilakukan pemeriksaan kadar CA 125. 

Selama 5 hari di rawat dan menunggu hasil pemeriksaan saya was-was akan hasil pemeriksaan, saya takut kadar CA 125 masih tinggi. Ternyata di luar dugaan hasilnya 15.2 U/ml (normal < 35 U/ml). 

Dengan hasil itu dokter menyimpulkan saya telah sembuh dan boleh pulang. (Mike J, 23th- Padang) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...