Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD untuk Lupus (SLE), Gondok, Kista, Batu Ginjal

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | | | | |
Awalnya saya menderita penyakit Gondok sekitar 4 tahun yang lalu, tepatnya 6 bulan setelah melahirkan anak pertama. 

Kemudian diikuti dengan rasa dingin di sekujur tangan dan kaki. Setelah rasa dingin yang sangat hebat, jari-jari tangan saya mulai mengoreng (borok). Ternyata saya menderita Lupus. 

Saya mencoba berbagai pengobatan medis, namun kurang mendapat penanganan serius, sehingga tidak ada perbaikan. 

Pada bulan Februari 2004 karena rasa sakit yang tak tertahankan maka saya pergi ke rumah sakit dan di sanalah saya divonis mengidap berbagai macam penyakit lain seperti Kolesterol, Gondok, Diabetes Melitus, asam urat, kista, batu ginjal, dan pengeringan pada mulut rahim. 

Saat itu saya di rumah sakit mengalami koma. Saya diberikan Niwana SOD oleh adik ipar saya dan Niwana SOD itu dimasukkan langsung dalam selang makanan yang masuk melalui hidung langsung ke lambung saya. 


Setelah mengkonsumsi selama 2 bulan dengan dosis 3 x 3 sachet per hari, mulai ada hasil yang terasa yaitu rasa dingin dan borok di jari-jari tangan mulai mengering. 

Gondok kini menghilang, kemudian konsumsi diteruskan 3 bulan lagi dengan dosis 3 x 3 sachet per hari, bulan selanjutnya dosis diturunkan menjadi 3 x 2 sachet per hari. 

Akhirnya setelah tubuh terasa lebih baik, maka saya memeriksakan diri ke laboratorium. Hasilnya diabetes menjadi normal, asam urat normal begitu juga dengan kolesterol menjadi normal. Bahkan gondok dan kista pun dinyatakan hilang. 

Kini hanya tersisa batu ginjal dan lupus. Untuk batu ginjal dari awalnya 1,8 cm kini hanya 1,3 cm. Sedangkan penyakit lupus sudah sangat berkurang terlihat dengan borok yang berangsur-angsur mengering dan badan terasa lebih segar. Terima kasih Niwana SOD. (Nilawati, 35th-Palembang).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...