Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Cara Mengatasi Hipertensi Tanpa Obat

Moocen Susan | Sabtu, Juli 18, 2020 | | | |
Tiga belas tahun yang lalu hidupku bagai dipenjara dan semuanya berawal dari Hipertensi. Waktu itu tekanan darah saya mencapai 180/110 dan dokter mengatakan bahwa saya harus minum obat seumur hidup. 

Selain itu kolesterolnya ikut-ikutan diatas normal hingga mencapai 300 mg/dl. Namun meskipun tiap hari rutin minum obat, tekanan darah dan kolesterol tetap saja diatas normal. 

Seandainya turun pun untuk tekanan darahnya hanya mencapai 140/100 dan kolesterolnya juga selalu diatas 200 mg/dl. Dengan kondisi seperti ini, saya tidak bisa menjalani aktivitas secara normal seperti sebelumnya. 

Saat berjalan kaki dengan jarak 50 meter saja, kaki ini sudah kesemutan dan tidak mampu diangkat lagi. Sejak saya bergabung dengan KK Indonesia tepatnya pada tanggal 1 Mei 2010 dan menggunakan produknya, kesehatan saya mulai menunjukkan perubahan. 

Tiga hari setelah mengkonsumsi Supergreen Food 5 tablet/hari (saya konsumsi di pagi hari) dan menggunakan KK Liforce, tubuh saya terasa fit kembali. 


Saya sudah bisa jalan kaki >50 meter tanpa ada rasa kesemutan dan bisa jalan dengan ringan tanpa sakit. Ketika saya cek ke dokter, tekanan darah sayapun normal kembali yaitu 120/80 dan kolesterolnya turun menjadi 140 mg/dl. 

Saya sangat gembira dan sejak saat itu, obat Hipertensi saya kurangi 1 dan saya tidak minum lagi obat kolesterolnya. Hingga sekarangpun saya sudah jarang minum obat Hipertensi yang dulu harus tiap hari rutin saya minum. 

Sekitar 3 bulan yang lalu (April 2011) saat saya cek ke dokter ternyata tekanan darah dan kolesterol tetap normal hingga sekarang. Terima kasih KK, berkat produk Supergreen Food dan KK Liforce saya terbebas dari Hipertensi dan Kolesterol yang selama 13 tahun lalu selalu menemaniku. (Mellie P, 66th - Manado) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...