Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Dermatitis Atopik Sembuh Berkat Niwana SOD

Moocen Susan | Senin, Juli 20, 2020 | | |
Sejak usia 2,5 tahun pada kulit anak saya muncul bercak-bercak merah pada beberapa bagian tubuh, yang semakin lama semakin banyak. 

Anak saya sangat terganggu karena ada rasa panas, gatal dan susah tidur. Masalah ini kadang menghebat dan kadang berkurang. 

Saya sudah mendatangi banyak rumah sakit dan dokter spesialis kulit baik di Jakarta dan Surabaya. Analisis yang disampaikan pada kami hanya seputar alergi, asma, panas dalam dan hanya ada satu orang dokter yang mengatakan ini penyakit Dermatitis Atopik. 

Ketika diobati berkurang sedikit, namun sewaktu- waktu muncul kembali. Kesembuhan seperti sekarang berawal ketika saya memberikan Niwana SOD dengan dosis 1x1 sachet per hari. 


Dalam waktu 2 minggu penyakitnya menghebat, di sekujur tubuh memerah, gatal dan sampai bernanah. 

Saya ketakutan dan sempat berhenti memberikan Niwana SOD. Saya ke dokter spesialis kulit lagi setiap minggu selama 2,5 bulan. 

Karena tidak sembuh saya pindah ke dokter yang lain lagi, selama 1 bulan. Anak saya diberi obat dan salep namun tetap tidak sembuh. 

Saya kembali memberinya Niwana SOD ½ sachet/hari. Keadaannya sedikit membaik tapi belum sembuh. 

Saya putuskan berhenti ke dokter dan menambahkan dosis Niwana SOD menjadi 2x1sachet per hari. 

Selama konsumsi dari bulan Mei 2006 sampai awal Juli 2006, kelihatan perbaikan secara bertahap hingga akhirnya sembuh dan benar-benar bersih sampai sekarang. Saya sangat berterima kasih pada Niwana SOD. (Kelvin D.S, 7th-Jakarta) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...