Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Pengalaman Sembuh dari Maag Kronis dengan SGF

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | | | | |
Sejak tahun 1995 saya merasakan nyeri di bagian lambung, setelah diperiksa oleh dokter saya dinyatakan menderita penyakit maag dan diharuskan mengkonsumsi obat maag. 

Puncaknya pada tahun 1999, ketika saya dilarikan ke UGD karena maag saya kembali kambuh, sampai saya tidak kuat lagi untuk berjalan dan muntah berupa cairan berwarna kuning. 

Saat itu sayapun didiagnosis menderita infeksi ginjal karena mengkonsumsi obat maag dalam jangka panjang. 

Oleh dokter saya diharuskan istirahat total selama 1 tahun jika tidak ingin penyakit maag saya semakin berat dan dapat berakibat fatal. 

Selama 13 tahun (1995 sampai 2008) saya selalu mengkonsumsi obat maag dan selalu membawa obat maag kemanapun saya pergi. 

Dan selama itu pula saya merasa tidak percaya diri karena ketika berbicara dengan orang lain setiap 5 menit sekali saya harus membuang dahak sekaligus bersendawa untuk mengeluarkan asam lambung. 

Sampai akhirnya pada bulan September 2008 saya diperkenalkan dengan Supergreen Food (SGF). Pada awalnya saya hanya mengkonsumsi 5 tablet/hari, namun karena setelah 1 minggu tidak kunjung ada perubahan saya tingkatkan dosis menjadi 2 x 10 tablet/hari. 


Hasilnya sungguh luar biasa, setelah 2 bulan konsumsi saya tidak lagi merasakan nyeri dan mual di lambung ketika terlambat makan, mengkonsumsi makanan asam ataupun ketika sedang stress. 

Sayapun tidak lagi bersendawa karena kelebihan asam lambung, bahkan ketika seminggu lalu saya mengalami kurang tidur dan pola makan yang tidak teratur karena menjaga anak saya yang sedang sakit, lambung saya tidak bermasalah, saya tetap fit. (M Yassin, 42th-Balikpapan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...