Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Testimoni Niwana SOD : Pembengkakan Liver dan Asam Urat

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | | |
Pada awal Agustus 2008 saya merasakan sakit di sekitar tulang rusuk. Awalnya saya hanya berpikir itu hanya rasa sakit biasa, tetapi sampai 2 hari sakit yang saya rasakan tidak hilang. 

Akhirnya saya ke dokter dan dinyatakan terkena maag, selama beberapa hari saya minum obat dari dokter, tetapi sakit yang saya rasakan tak kunjung sembuh, bahkan saya merasa sulit untuk bernafas dan badan terasa lemas. 

Karena tak kunjung sembuh, saya kembali ke dokter dan disarankan untuk tes laboratorium, hasilnya ternyata ada pembengkakan pada liver (SGOT 100 U/L dan SGPT 80 U/L). 

Dokter menyarankan saya menjalani rawat inap, akhirnya saya dirawat selama 5 hari. Setelah keluar dari rumah sakit kondisi saya tak juga membaik, bahkan setiap pagi kaki saya terasa dingin. 

Saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, hasilnya SGOT dan SGPT masih di atas normal (SGOT 42 U/L dan SGPT 60 U/L) serta kadar asam urat juga tinggi (8,9 mg/dl). 

Dalam kondisi yang masih belum sehat, saya teringat akan produk kesehatan KK Indonesia yang ditawarkan oleh rekan saya yaitu Niwana SOD, Supergreen Food dan OGF (Original Green Food). 



Berdasarkan penjelasan yang diberikan saya tertarik untuk mencoba mengkonsumsi Niwana SOD 3 x 2 sachet/hari, Supergreen food 2 x 5 tabletlhari dan OGF (Original Green food) ½ sendok takar malam sebelum tidur. 

Setelah satu bulan mengkonsumsi produk tersebut, saya kembali melakukan pemeriksaan laboratorium, ternyata hasilnya di luar dugaan, kadar SGOT 26 U/L (normal < 38 U/L) dan SGPT 27 U/L (normal < 41 U/L) serta Asam urat 6,8 mg/dl (normal 3,4 – 7,0 mg/dl). 

Kondisi badan tidak lemas, kaki tidak pernah terasa dingin lagi, sayapun kembali dapat beraktifitas seperti biasanya. 


Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Niwana SOD, OGF (Original Green food) dan Supergreen Food yang telah membantu saya sembuh dari sakit. (Windra P, 27th-Balikpapan) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...