Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Glaukoma, Penyumbatan Hidung dan Rematik

Moocen Susan | Rabu, Juli 22, 2020 | | | | |
Sejak muda saya aktif menekuni hobi diving (menyelam), bahkan pernah menjadi pelatih renang bagi polwan. 

Memasuki usia 55 tahun saya menderita rematik yang menyebabkan saya tidak bisa jongkok, berjalan bahkan duduk di kursi susah dan terasa sangat sakit. 

Sebelumnya sudah ada masalah penyumbatan pada hidung sebelah kanan saya yang terasa nyeri dan menggangu pernapasan. 

Saya perhatikan ternyata lubang hidung sebelah kanan mengecil dan sulit berfungsi. Masalah lain yang paling berat adalah Glaukoma kronik. 

Berbagai cara pengobatan baik ke ahli medis maupun tradisional telah saya jalani, namun hidung tetap mampet. 

Sedang untuk mata, dokter mengatakan tidak bisa disembuhkan tetapi harus tetap diobati agar tidak bertambah parah. 

Sudah 50 kali saya melakukan pemeriksaan mata, tidak ada perubahan tapi setidaknya tidak bertambah parah. 

Setiap kontrol, dokter selalu meresepkan untuk saya obat Diamox, Albucetin dan kadang disertai suplemen untuk mata. 

Diamox untuk menurunkan tekanan pada bola mata serta efek diuretic, Albucetin untuk konjungtivitis, trachoma dan kordelum serta fungsi lainnya. 

Beberapa waktu kemudian saya mendapatkan informasi tentang Niwana SOD dan mengkonsumsinya 1 sachet per hari. 


Luar biasa…hanya dalam 6 hari rematik saya jauh berkurang, pelan-pelan hilang sampai sekarang. 

Selang waktu yang cukup lama (kira-kira box ke-6) saya terserang flu berat. Pada malam harinya dari lubang hidung sebelah kanan keluar darah kental seperti lem aibon. 

Saya kaget dan takut, tapi saya tidak bisa ke dokter karena sudah malam, akhirnya saya makan Niwana SOD. 

Ternyata esok paginya saya tidak apa-apa, bahkan hidung tidak tersumbat lagi hingga sekarang. Suatu ketika saya kembali memeriksakan mata. 

Saat itu dokter kaget karena tekanan bola mata saya kembali normal dan dinyatakan pulih dari Glaukoma. 

Dokter bertanya, “Kamu makan vitamin apa kok bisa bagus seperti ini?”. 

Saya katakan kalau saya cuma mengkonsumsi Niwana SOD. 

Dokter menjawab : “O..itu bagus, teruskan saja konsumsinya”. 

Sejak saat itu saya sudah tidak periksa mata lagi. Saya bersyukur penyakit-penyakit saya ( rematik, penyumbatan hidung dan Glaukoma) bisa sembuh dengan mengkonsumsi Niwana SOD. (Ernayanti, 60th-Bandung) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...