Laman

  • HOME
  • LOMBA BLOG
  • ARTIKEL
  • TUTORIAL
  • JUAL SUPERGREENFOOD

Panas di Dada, Nyeri Punggung Pasca Caesar

Moocen Susan | Selasa, Juli 21, 2020 | | | | |
Sejak kehamilan pertama tahun 2000, dada saya terasa panas seperti terdapat bara api di dalamnya. Karena tidak tahan sakitnya, saya berobat ke ahli jantung dan diputuskan pemeriksaan akan dilanjutkan setelah saya melahirkan. 

Setelah melahirkan dengan operasi caesar, kondisi tubuh semakin parah. Saya menjalani transfusi darah sebanyak tiga botol, padahal saat persalinan tidak mengalami pendarahan. 

Satu minggu setelah operasi terjadi pendarahan pada jahitan bekas operasi. Selama 2 minggu saya tidak dapat melakukan aktivitas seperti biasa, saya hanya bisa terbaring di tempat tidur. 

Meski kondisi semakin membaik namun selama 3 bulan setelah persalinan itu, setiap saya berjalan terasa sakit pada bagian punggung. 

Saat hamil yang kedua kondisi kesehatan saya pun semakin parah. Berat badan menyusut sampai 5 kg. 

Saya pun berhenti bekerja karena saya tidak bisa lagi melakukan aktivitas seperti biasa, saya hanya dapat berbaring karena seluruh badan terasa sakit terutama bagian dada dan punggung. 

Suatu hari seorang teman datang menjenguk dan menawarkan Niwana SOD. Awalnya saya tolak karena tidak yakin. 

Pada tanggal 22 Januari 2003, saya mengikuti pemeriksaan Iridology. Dari hasil analisa tersebut terungkap betapa buruknya kondisi kesehatan saya. 


Akhirnya saya coba mengkonsumsi Niwana SOD 2 X 1 sachet per hari. Beberapa hari setelah konsumsi Niwana SOD, seolah - olah saya mendapatkan keajaiban yang selama ini saya tunggu- tunggu. 

Rasa nyeri pada punggung sudah tidak terasa lagi dan tidur pun jadi nyenyak. Perkembangan bayi didalam kandungan yang semula divonis sangat lemah, satu bulan kemudian kembali normal. 

Tubuh terasa ringan dan tidak perlu berbaring terus. Tiba saatnya melahirkan dan kembali saya harus menjalani caesar, sempat terbersit rasa khawatir. 

Untunglah uji lab menunjukkan bahwa secara medis saya dinyatakan sehat dan siap menjalankan operasi caesar. Seminggu sebelum dan sesudah operasi, dosis Niwana SOD saya tingkatkan menjadi 3 x 1 sachet/hari. 

Menakjubkan, kondisi tubuh saya cepat kembali pulih dan jahitan bekas operasi cepat mengering. Rasa panas dan nyeri pada daerah jantung kini sudah tidak saya rasakan lagi. 

Saya senang dan bahagia sekali. Terima kasih Niwana SOD, bagi saya Niwana SOD merupakan jawaban atas doa - doa saya selama ini. (Shally,34th-Bandung) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung. Silakan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Komentar Anda sangat bermanfaat dan sangat saya hargai atau jika ada pertanyaan silakan tinggalkan pesan di livechat saya (sidebar kiri bawah)
Perhatian: saya akan menghapus otomatis komentar yang ada link hidupnya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...